Friday, January 17, 2014

RAHASIA SUKSES

Ada seorang anak pengusaha sukses yang mulai mendapat tanggung jawab untuk melanjutkan usaha sang Ayah.

Sang anak sangat kagum dan bangga pada ayahnya yang telah bertahun-tahun berhasil membangun usahanya sampai bisa menjadi kerajaan bisnis yang besar.
Pada saat yang sama dia juga ragu apakah dia akan bisa melanjutkan kerajaan bisnis tersebut seperti ayahnya. Maka, pada suatu pagi dia memberanikan diri bertanya pada ayahnya mengenai resep sukses sang ayah.
Anak: Ayah, apa saja yang membuatmu bisa berhasil membangun bisnis seperti sebesar sekarang ini?
Ayahnya yang sedang membaca koran pagi berhenti membaca sebentar dan menjawab: Good decision, good decision, good decision!
Sang anak mengangguk-angguk mencoba menelaah jawaban ayahnya.
Lalu dia bertanya lagi: Ayah, bagaimana caranya bisa selalu membuat keputusan yang baik?

Kali ini sang ayah menurunkan koran yang sedang dibacanya, merenung sebentar, kemudian menjawab dengan suara berat: Bad decision, bad decision, bad decision...
-------------------------------------------------------------------------------

Kalau kamu suka cerita bagus di atas, coba baca juga Tukang Ledeng Mr. Benz.

1 comment:

  1. Ini mantep sobat, membuat gw semakin ringan dlm mengambil keputusan. Cuma ada 2 resiko, keputusan baik dan buruk. Kalo buruk, toh pada akhirnya gw percaya akan melihat hal yang baik, salam.

    ReplyDelete

Hi, Anda dipersilahkan menulis komentar, mmengusulkan perbaikan atau koreksi, atau merekomendasikan tulisan di blog ini kepada siapa saja. Hanya saja, tolong jangan menulis hal-hal yang berbau SARA atau yang dapat menyinggung perasaan orang lain, kelompok atau golongan tertentu.